Handphone Murah Samsung Keystone E1080 - Merah Hitam



Samsung E1080 adalah handphone dengan layar warna berdesain sederhana dengan pilihan warna hitam serta merah yang dilengkapi built-in flashlight.


Bentuk handphone ini mungil serta baterai yang kuat tahan lama dengan waktu bicara mencapai 12 jam, sehingga dapat menjadi andalan bagi anda yang suka bepergian. Fitur yang menarik dari ponsel ini menjadikannya sangat berguna walau penampilannya terkesan sederhana.


Desain

Ukuran yang simple 13,6mm menjadikan ponsel ini termasuk ringan dan mudah dimasukkan ke dalam saku. Tampilan handphone ini termasuk kokoh dan solid, untuk ukuran layar LCD CSTN sekitar 3,63cm (1,43").


Call Manager

Fitur dari Samsung E1080 ini terdapat alarm yang membantu pengguna dalam mengatur waktu panggilan. Di samping itu terdapat juga rekaman waktu durasi panggilan dan dilengkapi pula Mode Hemat Daya yang memungkinkan pengguna mematikan ponsel saat Handphone tidak digunakan.


Mobile Tracker & SOS Message

Mobile Tracker akan mengirim sms secara otomatis kepada nomor yang sudah ditentukan pada saat SIM CARD diganti oleh pengguna tanpa sepengetahuan pemakai handphone. Hal ini tentu saja membantu mengamankan handphone saat ponsel dicuri atau hilang. Fasilitas lain terdapat SOS Message Fasilitas guna kirim SMS pada situasi darurat dan memungkinkan penerima SMS menghubungi anda segera.


Fitur Sempurna

Handphone ini memiliki kapasitas penyimpanan nomor 200 entry, kapasitas pesan 100, dan baterai yang tahan lama karena daya mencapai 800mAh.


Spesifikasi Handphone E1080 Hitam - Merah

SKU: SA848EL84CYLANID-59014
Model: Handphone Candybar
Ukuran (L x W x H cm): 10.74 x 4.55 x 1.36 cm
Berat (kg): 1
Warna: Hitam Merah
Tipe: E1080
Ukuran Layar (in): 1.4
Fitur: GSM|Li-on
Garansi Produk: 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Koneksi Nirkabel: EDGE
Resolusi Layar: 128 x 128
Tipe Baterai: Li-on
Kapasitas Baterai: 800 mAh
Tipe Layar: CSTN
Kedalaman Warna: 64 ribu warna
SIM: Single GSM
Kapasitas Penyimpanan: 1 MB
Waktu Bicara: 12 jam
Waktu Siaga: 420 jam


SUMBER

Belum ada Komentar untuk "Handphone Murah Samsung Keystone E1080 - Merah Hitam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel