Mengobati Diabetes Melalui Propolis

Kandungan gula dalam darah memang dibutuhkan untuk proses metabolisme tubuh. Gula ketika sudah diproses selanjutnya menjadi glukosa yang fungsinya dapat digunakan untuk sumber energi bagi tubuh.

Akan tetapi ketika kandungan gula darah ini bertambah atau berlebihan, maka hal ini juga akan menjadi suatu penyakit yang dapat membahayakan. Salah satu akibat dari pada peningkatan gula darah ini adalah berkurangnya fungsi dari empedu atau pankreas yang menetralkan kadar gula dalam darah.

Fungsi ini juga melemah akibat pola makan yang tidak tepat serta tidak teratur. Dengan terjadinya hal demikian, maka semua organ dalam tubuh pun akan berkurang fungsi dan kegunaannya. Akibatnya timbullah penyakit yang dapat menyerang si penderita ini. Penyakit yang umum diderita adalah diabetes alias penyakit gula.

Diabetes ini ditandai dengan rasa haus yang amat dan sering, pola makan yang tidak teratur namun lebih intensif, serta rasa ngantuk yang sering menyerang. Semua ciri-ciri di atas dapat diprediksi secara dini sebelum parah.

Jika mengalami hal tersebut di atas, lakukan pola hidup sehat dengan cara memperbanyak makanan yang mengandung serat misal bratawali,kubis, dan lebih utama meminum Propolis. Propolis ini terbuat dari liur lebah yang berguna untuk memperbaiki kebocoran sistem pembuluh darah, menurunkan kadar gula darah, imunitas tubuh, antibiotik alami, dan tentunya bisa untuk mengobati semua penyakit.

Dengan mengkonsumsi Propolis dan Melia Biyang secara teratur, anda selain sembuh dari derita diabetes yang dialami, juga akan mendapatkan fitalitas tubuh karena diremajakan kembali seluruh organ tubuhnya. Rahasia sehat dan tubuh sehat ada ditangan anda kini, segera obati dengan Melia Propolis dan Melia Biyang.

Untuk pemesanan 1 box 600ribu (sudah termasuk ongkos kirim). Hubungi saya di nomor 085871265667. Untuk saran kesembuhan Diabetes 2 paket/box Melia Biyang dan 5 paket/box Melia Propolis. Total Harga bila 7 paket sudah termasuk ongkos kirim hanya 3,9 juta IDR.

Belum ada Komentar untuk "Mengobati Diabetes Melalui Propolis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel