Pedang Laser Tajam Tiada Tanding Ala Startrek

Mungkin kita hanya mengetahui bahwa senjata berupa pedang yang menggunakan laser bisa disaksikan dalam film- film ilmiah fiksi seperti staRTrek, wiro sableng dan masih banyak lagi.

Namun tahukah anda bahwa teknologi canggih semacam ini bisa diproduksi secara nyata dan tentunya dengan budget yang lumayan besar sih. Lagi pula buat apa kita mempunyai senjata pedang laser semacam ini? Wah yang jelas bisa buat motong besi dengan cepat sih sambil buka gembok brangkas bank. Hahaha

Untuk komposisi dari pedang laser ini atau yang biasa disebut dengan lightsaber memiliki gagang logam dan mata pedang berupa sinar plasma yang dapat digunakan untuk membelah objek apapun tanpa ada perlawanan dari objek tersebut.

Nah untuk manusia pun bisa meninggalkan jejak yakni berupa luka bakar yang sangat pedih tentunya. Lantas berniatkah anda untuk memiliki lightsaber semacam ini? Sayang untuk memilikinya harus mengeluarkan kocek yang cukup besar. Senjata berteknologi canggih ini dibanderol dengan harga satu juta rupiah lebih pokoknya. Mengapa begitu mahal ya?

Buat anda pecinta gadget canggih dan teknologi yang kian marak kecanggihannya, ayo berburu senjata lightsaber ini. Dengan kemampuannya yang luar biasa lumayan kan buat motong baja biar nda terlalu capek.

Semoga dalam pemanfaatannya bisa terus dikembangkan berupa pisau laser atau plasma, semua senjata memang canggih lebih bagus soal baik dan tidaknya itu tergantung penggunanya.

1 Komentar untuk "Pedang Laser Tajam Tiada Tanding Ala Startrek"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel