Kamera Mini DV 5 MP Mungil Ekslusif


Tampak Depan Kamera Mini DV 5MP

Bagi sebagian orang yang hobi dengan foto-foto, tentunya sangat mengharapkan kamera yang dimilikinya menggunakan resolusi yang tinggi agar menghasilkan gambar jernih nan tajam. Bukan hanya itu saja, merk dari kamera juga harus baik dan punya nama gitu lho. Alih-alih dengan model kamera, saya hanya ingin berbagi sedikit mengenai kamera mungul yang baru saja saya beli via online beberapa waktu yang lalu.

Mini DV Kamera 5MP memiliki ketajaman yang cukup lumayan, selain itu dengan ukuran yang mungil bisa digunakan untuk candid kamera lho. hehe keren kan. Mau gak sih punya kamera kayak gitu? Mau donk apalagi kalau gratis.

Langsung aja deh ulasan singkat, kamera dengan resolusi 5MP ini apabila digunakan buat webcam ya lumayan jernih. Namun apabila penggunaan untuk berfoto ya gambar agak pecah gitu dan kurang bagus deh. Nah fiturnya kan ada tiga macam, rekaman video, foto dan rekaman suara.


Tampak Belakang Mini DV 5MP

Untuk Rekaman suara memang cukup peka deh, udah aku coba dan hasilnya bagus. Suara yang dihasilkan dengan perekaman ini bisa sangat jelas nan jernih, cocok deh apabila pengen merekam pembicaraan orang lain yang sifatnya ilmu pengetahuan maupun penyelidikan.



Tunggu apalagi segera pesan sebelum kehabisan, kamera mini DV 5MP ini dipatok harga cuma 399.000 IDR dan sekarang lagi diskon hingga 50% dengan harga cuma 199.000. Siapa cepat dia dapat.

2 Komentar untuk "Kamera Mini DV 5 MP Mungil Ekslusif"

  1. Dapatkan diskon kamera murah hanya di www.lazada.co.id

    BalasHapus
  2. Cara mengubah atau menghilangkan format tanggal dan waktunya gimana ya? trimakasih

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel