Mendaftar Affiliasi Kumpul Blogger PPC



Setiap pemilik blog tentunya ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah blog yang dimilikinya. Akan tetapi terkadang terdapat kebimbangan atau memang belum tahu mengenai PPC Lokal mana yang bisa diandalkan untuk mendapatkan tambahan uang belanja ini.

Hemmm kayak buat dapur aja pake kata belanja, ya maksud saya teh buat tambahan belanja biaya internetnya gitu lho..

Nah perkenalkan deh ada situs lokal jenis PPC yang menawarkan kemudahan dalam pendaftaran membernya serta tidak ada syarat khusus mengenai berapa jumlah visitor hariannya. Di samping itu PPC lokal ini juga kerap kali mengadakan forum diskusi guna menambah wawasan serta pengetahuan para membernya.

Untuk lebih jelasnya kawan bisa langsung mendaftar di Sini atau klik langsung KUMPULBLOGGER.COM



Mengenai pembayaran, kumpulblogger termasuk pembayaran yang tercepat karena mulai dari nominal earning 10.000 IDR anda sudah bisa menerima transfer khusus untuk BCA lho.

Mengenai rekening lain yang anda miliki selain BCA, total pembayaran adalah limited terbawah 50.000 IDR. Jadi tidak ada salahnya kan untuk mencoba bergabung di Kumpulblogger serta mendapatkan rejeki melalui situs Lokal PPC ini.

Sekedar gambaran singkat bahwa pemilik situs lokal kumpulblogger ini juga merupakan bagian dari idblognetwork. Beliau bernama mas Kukuh TW dan ilmunya juga sudah oke gitu.

Jadi jangan sembarangan ya buat berinisiatif ngeklik sendiri alias fraud klik ntar dipecat lho alias dibanned. Hehe justkidding, walau beliau bisa banned blogger yang nakal, tapi ramah juga koq orangnya and ya gitulah namanya juga ahli IT otomatis pendiam.

Mereka lebih banyak berbicara dengan otak dan menari-nari di atas papan keyboard. Wah koq jadi ngelantur nih obrolan, ya udah kawan-kawan langsung saja mendaftar di kumpulblogger aja.

Belum ada Komentar untuk "Mendaftar Affiliasi Kumpul Blogger PPC"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel