Menambah Label Pada Postingan

Dalam menuliskan suatu artikel atau ulasan mengenai suatu hal, tentunya kita ingin agar tulisan tersebut mudah dicari berdasarkan keyword tertentu. Penggunaan hal tersebut tentunya digunakan terhadap suatu hal yang menuntut pencarian yang cepat dan tepat. Untuk itulah pemakaian label digunakan supaya memudahkan tujuan ini.

Berikut cara menggunakan atau menambahkan LABEL pada postingan. Pada sebelah kanan kotak postingan, anda akan dihadapkan pada gambar seperti ini:



Klik menu label seperti dalam lingkaran pada gambar, maka akan muncul seperti ini.



Sebagai contoh saya menuliskan label tentang MERKURI, artinya semua postingan yang berlabel MERKURI akan muncul saat kita meng klik label tersebut. Selanjutnya klik menu SELESAI di bawah menu entri label.

4 Komentar untuk "Menambah Label Pada Postingan"

  1. sampai sekarang kadang suka bingung mau labelin tulisanku pake label apa aja ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. labelin aja mengenai perkiraan tulisannya mengenai apa, kalo lebih banyak mengenai isi hati tuliskan saja kasih label CURHAT. hehe sekedar masukan, monggo aja dipikirin apa yang tepatnya.

      Hapus
  2. wah, ini dasar sebagai blogger ya, tutorialnya semoga membantu yang masih baru berkecimpung didunia blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas bro, ini dasar dari blogger. moga adik-adik sekolah yang pengen ngeblog bisa lebih berkreasi dan sebagai acuan untuk mengembangkan kemampuan ngeblognya.

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel