Ponsel Canggih Cross E7T

Banyak vendor telekomunikasi yang kini menyajikan berbagai perangkat komunikasi yang didukung jaringan EDGE atau lebih kuat dibandingkan sebelumnya. Fasilitas yang diberikan ini pun bertujuan untuk menarik minat pelanggan agar beralih ke pemasar produk ponsel canggih seperti Cross dengan seri E7T ini.

Fitur canggih yang ada di ponsel satu ini yaitu mendukung komunikasi via bluetooth, kabel data, memori card USB Card Reader, pengiriman MMS, Browser aplikasi bawaan dan masih banyak kelebihan dari ponsel pintar ini.

Mengenai harga dari Ponsel murah dan canggih ini, Cross E7T yang dirancang mirip android walau belum begitu menyerupai memang sangat dinanti para pecinta teknologi gadget. Selain desain yang simple, produk ini juga mampu tahan banting di atas bantal.

Wah betul-betul hebat vendor ponsel yang satu ini, kecanggihan teknologi dan material yang tahan banting apabila di jatuhkan di atas bantal atau ranjang. Namun sepertinya setelah ini pun bakal meluncur teknologi terbaru yang lebih hebat, tetapi masyarakat bisa membeli ponsel ini dengan harga 250.000 IDR saja. Murah dan berkualitas serta jaminan garansi 1 tahun.

Belum ada Komentar untuk "Ponsel Canggih Cross E7T"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel