Sekilas Tentang BlackBerry 10 Yang Bakalan Meledak

Sumber Photo

Wah pengguna internet kini bakal dibingungkan dalam memilih gadget berkualitas dengan harga murah. Maklum saja persaingan antar produsen gadget terkemuka sedang berlomba memberikan pelayanan prima guna memenuhi hasrat pasar yang haus akan teknologi berkelanjutan.

Oleh karenanya Blackberry selaku pemasar daripada produk gadget ini bakal menyuguhkan teknologi terbarunya yang lebih simple bernama Blackberry 10.

Lalu kelebihan apa saja yang ada di blackberry 10 ini. Beberapa diantaranya adalah kecanggihannya dalam mengkoordinir pesan baik itu sms, email hingga fasilitas online seperti twitter, orkut, facebook dan lain sebagainya.

Blacberry Hub ini disajikan guna memudahkan penggunanya, sehingga dengan adanya aplikasi ini para pemakai blackberry 10 bisa lebih mudah dalam melihat pesan masuk hanya dalam satu wadah tanpa repot harus melihat tanggal dan jam pesan tersebut.

Fitur lain yang tentu tak kalah menarik adalah fasilitas layar culek dari Black berry 10 ini. Dengan perbedaan dari sebelumnya yang merupakan tombol manual kini black berry 10 sudah dilengkapi layar sentuh, dan layar tampilan monitornya pun lebih besar lebih leluasa dalam melihat tayangan video pula.

Di samping itu fasilitas merekam video juga tak kalah hebatnya. Dengan teknologi yang serba canggih ini diharapkan mampu memenuhi permintaan pasar dan menggeser berbagai gadget yang sudah meluncur sebelumnya. Semakin ramai saja ini dunia pasar gadget, para pengguna pun tentunya harus lebih jeli mana gadget atau black berry yang cocok buat anda (menyesuaikan budget tentunya).

Belum ada Komentar untuk "Sekilas Tentang BlackBerry 10 Yang Bakalan Meledak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel