Apa Sih Ngeblog Itu?

Bagi sebagian orang internet digunakan hanya untuk browsing, bermain games online lan masih banyak kegiatan lain termasuk mencari informasi yang dibutuhkan bagi para pengguna. Terkadang dalam aktivitas online tersebut pun, kita belum memahami makna dari sesuatu yang sedang kita gunakan. Pencarian informasi di sebuah internet pun kita juga kerapkali dihubungan dengan sebuah blog.

Pernahkah kita berfikir mengenai apa itu blog? Sedangkan kita seringkali disambungkan pencariannya ke blog milik orang lain. Blog yang berkualitas dan kontent sesuai dengan informasi yang dibutuhkan masyarakat, akan tampil di halaman depan.

Baiklah tanpa panjang lebar terlebih dahulu saya sampaikan bahwa blog berkualitas dan isi yang sesuai update perkembangan masa kini menjadi trend untuk selalu dicari oleh para pembaca. Blog itu sendiri harus kita update lebih baik setiap hari selalu posting walau cuma satu artikel.

Mengenai tampilan atau desain template, blogger jangan terlalu fokus di sana walau yang namanya tampilan cantik memang perlu. Alangkah baiknya update postingan artikel lebih diutamakan, karena pembaca mencari konten berkualitas namun loading pagenya cepat. Sehingga dengan beberapa pertimbangan tersebut, tampilan sederhana dan rajin update menjadi keharusan bagi para blogger.

Blog adalah media sebagai tempat menuliskan ide, kreatifitas, opini catatan dan sebagainya dalam bentuk postingan artikel yang di update secara online sehingga pembaca dunia maya dapat melihat semua data yang dibagikan oleh penulis kepada para pembaca, dalam hal ini penulis atau narablog disebut blogger,

Melihat dari penjelasan sedikit di atas, maka ngeblog bisa menjadikan aktivitas harian kita. Bahkan beberapa dari orang di indonesia menjadikan aktivitas ngeblog menjadi suatu pekerjaan. Bagaimana dengan anda?

Belum ada Komentar untuk "Apa Sih Ngeblog Itu?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel