Bagaimana Cara Hack Facebook Terproteksi

Baik sahabat blogger yang sedang berolahraga di pagi ini, sepertinya kita akan terus berbagi ilmu sampai kapan pun selama masih ada internet dan kesempatan. Apapun yang akan saya sampaikan semoga bermanfaat, baik itu mengenai teknologi baru seperti Blackberry Z10, BB Q10, laptop tercanggih dan masih banyak lagi teknologi yang bisa kita manfaatkan dengan baik.

Ya kini telah berkembang teknologi dengan berbagai desain bentuk bahkan hingga terkecil berukuran mikro sekalipun. Perkembangan teknologi ini tentunya banyak digunakan kalangan militer dan intelijen dalam memudahkan pelaksanaan tugas dan pengamatan di lapangan. Kecanggihan teknologi ini biasanya berupa kamera pengintai berupa robot kecil, misal lalat terbang namun robot, kamera dalam bentuk belalang serta berbagai senjata yang biologis maupun kimia. Pernah melihat bahwa bentuk bom bisa dibuat dari cairan mercury, wah sungguh hebat memang ilmu pengetahuan ini.

Sebagai karunia Allah terkadang kita harus memikir berat mengenai penggunaan ilmu ini, apakah untuk kemakmuran umat atau menghancurkan. Kini banyak peperangan dengan dalih perdamaian seperti yang terjadi di irak. Amerika berperang melawan tentara irak dengan dalih membantu perdamaian untuk masyarakat internasional, sejatinya amerika hanya menginginkan minyak bumi yang ada di sana. Dengan cara ini amerika dengan leluasa bisa menekan irak dan memberikan minyak mentahnya secara cuma-cuma. Wah kecanggihan teknologi memang bisa menghancurkan bila ditempatkan pada penggunaan yang salah.

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Cara Hack Facebook Terproteksi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel