Lenovo Ideapad S10 Mungil Canggih


Sumber Photo

Teknologi yang sangat pesat rupanya membuat vendor perangkat komputer terus berinovasi dalam pembuatan senjata maupun pengetahuan berbasis internet hingga ukuran terkecil.

Tahukah anda bahwa komputer duduk suatu saat akan berkurang jumlahnya walau tidak bisa dihilangkan begitu saja. Penggunaan komputer PC memang pokok begitu juga dengan laptop maupun netbook atau tablet sekalipun yang pemakaiannya juga sesuai dengan kebutuhan masing- masing. Lantas seperti apakah komputer yang kita butuhkan?

Lenovo yang merupakan produsen komputer jinjing berupa netbook dan laptop, kini juga akan memproduksi android berbasis gadget alias perangkat komunikasi seluler berupa tablet.

Pangsa pasar yang menyukai kemudahan dalam penggunaan serta simple, membuat para perusahaan teknologi terus berinovasi dalam pengembangannya sehingga diharapkan ke depan bisa terus menciptakan perangkat yang bisa lebih kecil layaknya di film fiksi ilmiah.

Lenovo Ideapad S10 yang memiliki fitur unik dan menarik memang masih menjadi daya tarik para pengguna netbook. Daya tahan baterai yang masih cukup lama walau 3 cell, lenovo dengan seri Ideapad S10 ini tergolong netbook tahan banting eh bukan dibanting maksudnya.

Kekuatan serta fitur di dalamnya juga menambah daya tarik dari lenovo ini. Mau lenovo ini dengan harga standar alias miring? Beli saja ya mumpung masih ada stoknya nih, aku banderol 1,7 juta aja deh. Kalau yang baru mah sudah gak ada gan. #BM

Belum ada Komentar untuk "Lenovo Ideapad S10 Mungil Canggih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel