Memasang Burung Twitter Agar Terbang di Blog Kita

Sahabat blogger yang saya cintai, seringkali kita melihat beberapa blog atau weblog milik teman kita yang terdapat burung twitter terbang di sana. Duh dalam hati kebayang pengen deh punya burung yang bisa terbang di blog kita, eh burung apa dulu atuh.

Ya burung twitter itu lho yang akan kita buat di sini, namun untuk mencari text alias scriptnya sahabat pembaca bisa searching di si mbah. Gampang banget koq tinggal googling di yahoo lalu ketemu deh. bila ada tulisan www.twitter.com /youracount.

Maka tulisan tersebut atau link itu anda ganti dengan link akun twitter milik saudara. Sangat mudah bukan. Semoga berhasil ya. Hehe ini cuma panduan dan gambaran singkat aja koq. Berhubung script mengenai burung twitter yang terbang di blog tidak saya tampilkan di sini. Tahu gak kenapa???

Ternyata burung twitter itu bisa membuat loading page blog kita menjadi lambat, tadinya pengen keren dikit tapi dah jadi lola gitu. Biar gak penasaran sahabat pembaca bisa koq pasang kale aja pengen gaya dikit dah.

Belum ada Komentar untuk "Memasang Burung Twitter Agar Terbang di Blog Kita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel